Inspirasi Rumah Idaman Indonesia

Rumah Artis Syahrini, Mewah dan Indah Bisa Jadi Inspirasi Kekinian

Rumah Artis Syahrini - Sikut Dewa. Foto rumah artis syahrini dan model rumah artis syahrini lengkap berikut detil alamat rumah artis syahrini yang terbaru, kekinian, mewah dan jaman now banget.

Kehidupan serba mewah dan menawan bagi kalangan artis sudah sangat jamak. Terbiasa dengan gaya hidup serba luar biasa ketika bermain peran terbawa kedalam kehidupan para artis secara real di dunia nyata. Sepertinya mereka terinspirasi ya... Kemewahan ini salah satunya ada pada rumah yang dimiliki. Salah satu artis indonesia yang memiliki rumah mewah adalah Syahrini.

Artis dengan nama lengkap Rini Fatimah Jaelani adalah seorang penyanyi dan aktris ternama. Nama Syahrini mulai terkenal sejak peluncuran album perdana yang diberi label My Lovely dirilis pada 2008 silam.

Berikut ini adalah biografi Syahrini atau profil dan biodata singkat Syahrini :
Lahir: 1 Agustus 1982 (usia 35 tahun), Kota Sukabumi
Nama lengkap: Fatimah Syahrini Jaelani
Album: Princess Syahrini, My Lovely, Semua Karena Cinta, Ost. Coklat Stroberi, Jangan Memilih Aku
Saudara kandung: Ridwan Jaelani, Aisyahrani
Akun Instagram : https://www.instagram.com/princessyahrini/

Rumah mewah artis syahrini mungkin belum semua orang tahu. Baru beberapa saja seperti para fans dan yang suka mengikuti acara informasi atau gosip artis kekinian di televisi.

Alamat Rumah Artis Syahrini

Syahrini memang banyak menghabiskan waktunya di Jakarta, namun sebenarnya ia memiliki sebuah rumah di Bogor Jawa Barat. Berikut detil alamat rumah artis syahrini terbaru :

Jalan Bitung I No 12, Haur Jaya, Tanah Sareal, Kebonpedes, Bogor, Jawa Barat. Percis berseberangan dengan rumah indekost mewah.

Yang mewah berdekatan dengan yang mewah semakin mewah saja ya gaes.

Artis 33 tahun yang masih jomblo ini memamerkannya melalui akun Instagram. Syahrini memang seringkali muncul dengan barang-barang mewah.

sikutdewa : gb. model rumah artis syahrini
sikutdewa : gb. model rumah artis syahrini

Rumah Artis Cantik Syahrini

Rumah artis cantik syahrini, Seperti artis lain, Syahrini juga akan membuka toko kue yang terinspirasi dari Jepang. Bisnis barunya ini akan dibuka di Bandung dan Bogor. Omset 6 Miliar, ini Alamat Dan Kue Favorite Syahrini Princess Cake Di Bandung. Syahrini dari jualan kue di bandung sudah bisa buat beli rumah mewah. Tidak heran dalam satu bulan artis kelahiran bogor jawa barat ini sudah menjelma menjadi princes sungguhan.

Alamat Princess Cake, berlokasi di Jalan Cihampelas, Bandung , Jawa Barat. Selain itu, artis fenomenal Syahrini membuka toko kue yang diberi nama Bogor Princess Cake, yang terletak di Jalan Ahmad Yani.

next update sikutdewa : gb. Rumah Artis Cantik Syahrini
next update sikutdewa : gb. Princess Cake Cihampelas
next update sikutdewa : gb. Princess Cake Ahmad Yani Bogor

Foto Rumah Mewah Artis Syahrini

Princess Syahrini menjadi semakin fenomenal setelah beredar kabar yang menyebutkan bahwa princess syahrini cukup dengan lima kali Endorse, Bisa Dapat Rumah Modern. Luar biasa bukan?

Kabar lain menyebutkan penyanyi fenomenal dan sensasional syahrini memiliki rumah singgah yang di gadang - gadang dengan sebutan rumah fashion. Namun tak lama kabar lain beredan pula bahwa princess syahrini menjual rumah mewahnya di daerah Bintaro, Jakarta Selatan tersebut.

Berikut gambar rumah artis syahrini, fashion house di Jakarta.

next update sikutdewa : gb. foto rumah artis syahrini di Jakarta


Demikianlah ulasalan singkat mengenai rumah artis indonesia syahrini. Masih banyak informasi tentang teteh yang dapat diulas semoga kedepannya mimin punya waktu dan kesempatan untuk memberikan informasi tambahan pada postingan blog selanjutnya.

Tetap semangat dan jangan lupa untuk memberikan komentar ya. Tararengyu ...

keyword yang merujuk ke laman postingan ini:
model rumah artis
foto rumah artis
rumah mewah artis
alamat rumah artis

No comments:

Post a Comment

Berkomentar dengan bebas. OOT diperbolehkan. NO SARA, RASIS dan Childish. Pergi jauh - jauh SPAM! Terimakasih sudah baik.

Copyright © Sikut Dewa. All rights reserved. Template by CB