Inspirasi Rumah Idaman Indonesia

Siapa Yang Pertama Kali Bercinta Dengan Selena Gomez

Tulisan dewa kali ini sedikit nyelenah dan keluar dari ambang batas kewajaran, semula judulnya akan dibuat : siapa yang pertama kali merawanin selena gomez ? demi kenyamanan semua para pihak dewa ganti dengan Siapa Yang Pertama Kali Bercinta Dengan Selena Gomez ?

Immagine di selena gomez, kiss, and another cinderella story | Cinderella Story Movies | Sikut Dewa | Selena gomez kiss, Cinderella story movies and Movie
Immagine at selena gomez, kiss, and another cinderella story | Cinderella Story Movies | Sikut Dewa | Selena gomez kiss, Cinderella story movies and Movie


Sebagai salah satu penggemar rada beratnya neng Selena, om dewa merasa penasaran sekali dengan hal yang satu ini. Selena, merupakan publik figur yang terkenal bukan main sampai ke mancanegara bernegara - negara, bukan hanya di Indonesia saja neng Selena Gomez ini terkenal.

Semua orang pasti memiliki momen pertama kali, entah itu menemukan sesuatu, mendapatkan sesuati ataupun diberikan sesuatu dan termasuk juga memberikan sesuatu. Pun begitu Selena Gomez, walaupun ianya seorang aktris terkenal pasti memiliki momen first timenya dalam hal bercinta.

Lalu siapakah gerangan yang beruntung itu? yang mendapatkan atau diberikan pertama kali kesempatan untuk bercinta dengan si cantik Selena Gomez?


Selena Gomez Pertama Kali Ciuman

Beruntung sekali  yang pertama kali merasakan ciuman dengan selena gomez apalagi kalau moment tersebut merupakan pertama kali juga bagi neng selena. Tentu sangat berkesan sekali. Dikabarkan oleh zimbio, neng selena pertama kali ciuman atau dicium oleh Zack (Dylan Sprouse) bertempat dirumahnya sang aktor yang disebut - sebut bernama Zack & Cody. Luar biasaa, moment yang indah, berciuman di Suite Apartemen mewah !

Selena Gomez & Justin Bieber Together On A Beach and Make Love
Selena Gomez & Justin Bieber Together On A Beach and Make Love

Kabar dewa lainnya menyebutkan kalau neng selena berhasil mendapatkan ciuman pertamanya saat berumur 12 tahun, fantastik! muda, energik dan berpengalaman.

Selain moment first kissnya selena moment lainnya yang berkesan bagi neng cantik ini adalah saat pertama kali berciuman dengan Justin Bieber. "Ciuman pertama dengan Selena merupakan ciuman terindah dan tak dapat terlupakan" curcol Justin saat ditanya oleh media perihal kejadian tersebut.

Selena Gomez Pertama Kali Bercinta

Terus terang, sampai saat ini om dewa belum mendapatkan kabar resmi dari media manapun atau dari pihak managemen Selena Gomez dan neng Selenanya sendiri  konfirmasi tentang moment pertama kali ia bercinta.

Dengan begitu, saat ini belum ada kabar siapakah gerangan yang beruntung itu, yang berhasil melakukan pertama kali bercinta dengan Selena Gomez. Om dewa tentu akan update lagi artikel ini apabila sudah mendapatkan informasi aktual dan terpercaya.

Kiranya mohon maaf, kabar yang anda cari saat ini belum lengkap. Terimakasih atas pengertiannya.

Ternyata Justin Bieber - Selena Gomez Pernah Berhubungan Intim

Nyata! Justin Bieber - Selena Gomez pernah berhubungan intim. Pria 19 tahun itu menceritakan perihal hubungan badan dengan Selena Gomez kepada temannya. Cerita tenteng dirinya yang pernah berhubungan seks dengan seorang wanita yang sangat dicintainya, walaupun hubungan percintaannya tidak semulus hubungan badan mereka, selalu putus nyambung, yaitu Selena Gomez.

Justin menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada 2011. Saat Justin dan Selena masih menjalin hubungan asmara. Syahdan, kala itu sedang musim panas, berlokasi ditempat terpencil seputar Palm Spring. Tempat kencan tersebut menjadi saksi dua pasang yang sedang dimabuk asmara memadu kisah kasih saling merenggut dan melepas harta termahal milik mereka.

Dengan demikian terjawab sudah siapakah pria beruntung yang mendapatkan keperawanan Selena Gomez dan itu adalah Justin Bieber kawan. Bieber oh bieber beruntungnya kau kawan.

Seperti apa ya rasanya ? #ups

Terimakasih sudah membaca dan jangan tidak, baca juga tulisan terkait lainnya dibawah ini atau pada kolom sidebar. C U.


No comments:

Post a Comment

Berkomentar dengan bebas. OOT diperbolehkan. NO SARA, RASIS dan Childish. Pergi jauh - jauh SPAM! Terimakasih sudah baik.

Copyright © Sikut Dewa. All rights reserved. Template by CB